English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : -INDRI-

Sabtu, 08 Mei 2010

tebar pesona di DUMAY (dunia maya)

Setiap chatter mania,biasanya cenderung menyembunyikan identitas aslinya.Bukan hanya omong kosong..tapi itu terlihat dari nickname yang pasti di gunakan oleh para chatter di awal-awal chatting,hihihi.

Namanya pun juga terkesan sangat aneh,lucu bahkan konyol...dan mengada-ada kwkkwkw...
cowok_keren,cewek_cute,cewek_manis bahkan sampai cewek_cuex
ha..ha..ha..
itu hanya sebagai contoh nickname yang biasa mangkal di chatroom.

Sudah menjadi sifat manusia untuk tidak langsung percaya begitu saja dengan orang yang baru di kenalnya.Apalagi hanya kenal sebatas dunia maya.Lebih parah lagi orang itu pernah tersaikiti oleh seseorang yang di kenalnya lewat dunia maya..hmm pasti tambah susah percaya nya kali yah...

Mungkin itulah salah satu alasan kenapa seorang chatter memakai nickname dan bukan identitas aslinya.Bukan hanya pada nama saja....tapi juga alamat,pekerjaan,umur bahkan status menikah pun di palsu kan..aw..aw..aw..

Sikap kehati-hatian mungkin menjadi alasan utama kenapa sampai menyembunyikan data pribadi,tapi kalau ada yang punya tujuan lain tidak tau juga ya...iks.

Seiring lamanya kenal dan obrolan yang terus berlanjut kemungkinan seterusnya juga kebohongan-kebohongan yang ada,atau sebagian kecil saja yang terbuka dan jujur.
Tapi anehnya,seorang chatter sangat menikmati obrolan-obrolan yang ada, padahal sudah dengan jelasnya tahu bahwa sebagian besar omongannya itu "palsu".

Kok bisa tahu...?!! ya tentu saja tahu karena mereka sama-sama melakukannya.
Hayo ngaku...iya apa tidak..hehehehe
Makanya jangan heran jika chatting kemudian di jadikan acara tebar pesona di antara para chatter mania...hihihi

Mulai dari untaian kata yang puitis,atraksi intelektual bahkan rayuan gombal yang mendayu-dayu...kwkwkwkw
Untuk tebar pesona di dunia maya sebenarnya sama saja dengan dunia nyata,namun di dunia maya seorang yang mau tebar pesona harus pintar-pintar merangkai kata.

Kata-kata yang humoris mungkin bisa menjadi andalan,apalagi di selangi icon-icon lucu yang gratis dari mbah yahoo.Bahkan ada yang membuat nickname atau yang biasa kita sebut " ID "
yang konyol biar mendapat perhatian kusus dari lawan chat ^_^
misal: cowok_penyayang.... gadies_imoed dan masih banyak lagi yang lain.

Kalau chatroom biasanya lebih asyikk...rame,banyak teman dan juga bisa berbagi masalah dengan teman meskipun lewat monitor.Mungkin juga dari obrolan-obrolan di layar monitor itu ada seorang chatter yang mengalami hal serupa,dan bisa mencari pemecahan masalahnya bersama-sama.

Nah dari obrolan tadi mungkin saja ada chatter mania yang tidak PeDe bercerita di dunia nyata bisa curhat dengan teman lewat dunia maya.Dari sini mungkin ada kecocokan dan menjadikan nya teman yang lebih akrab.

Hmm...kalau sudah begini hari-hari kemungkinan di penuhi dengan pesona cinta...
gemulai jari di atas tuts pun hanya diam menjadi saksi bisu betapa kita lagi dalam buaian cinta...kwkwwkkwkwk

Kata-kata yang ada di layar monitor pun sangat puitis penuh dengan kata cinta.... dan kasih sayang.Setelah itu.... muncul rangkaian mimpi untuk copDAR alias copy darat
(istilah chatter mania untuk langsung bertemu dan bertatap muka) ha..ha..ha..
Pastinya untuk mengakhiri rasa penasarannya ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space