English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : -INDRI-

Sabtu, 01 Mei 2010

=C-I-N-T-A=

Hmm...sudah menjadi hak asasi bagi manusia merasakan cinta,dua kata yang bisa menelurkan beribu kata...bisa membuat berjuta rasa dan juga bisa merubah sesuatu yang tidak mungkin untuk menjadi mungkin.

Nah setiap orang berpendapat lain tentang arti dan makna dari cinta,begitupun aku.
Cinta sendiri lebih dominan di miliki oleh kaum remaja,apa iya..?!

Sebenarnya cinta di miliki oleh semua manusia yang ada di dunia.Jadi jangan mencela kakek-kakek yang kasmaran lagi jatuh cinta,hehehe...mungkin hanya "tidak wajar".
Tapi kita tidak boleh mencela atau memfonisnya karena itu hak dia,kalaupun dia sampai melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang menurut pandangan agama,kita tidak berhak memvonisnya,biarkan TUHAN yang bertindak dengan kuasaNYA.

Cinta memang indah,keindahan cinta bisa menjerumuskan kita.
Cinta juga bisa di maknakan sebagai emosi-emosi yang berkaitan dengan perasaan suka,sayang,dan ingin selalu berdekatan.

Apa kalian sekarang merasakan hal di atas...jika iya sudah pasti kamu lagi jatuh cinta...iks,

Cinta tidak berarti di tujukan hanya pada sang kekasih,ada banyak macam-macam cinta di kehidupan kita.

Apa anda percaya dengan istilah " cinta sejati "...?!! aku tidak pernah percaya cinta sejati antara dua orang manusia,tapi aku percaya akan cinta sejati antara seorang anak dan orang tua (ibu dan ayah )

Ada lagi cinta yang abadi,cinta yang tak akan pernah mati dari kita lahir hingga kita mati,yaitu cinta kepada sang khalik.

Nah,jika kita cinta kepada sesama manusia,jangan pernah mengira bahwa dia itu cinta sejati kita,karena manusia tidak ada yang abadi.Apalagi sampai berkata dia cinta matimu...aw..aw..aw..

Mungkin tulisan ini hanya sepenggal mengenai pengertian dari "cinta", masih banyak pendapat-pendapat lain yang pastinya tidak sama dan tidak akan pernah sama antara satu dan yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space